Kata-Kata Mutiara

Doa adalah lagu hati yang membimbing ke arah singgahsana Tuhan meskipun ditingkah oleh suara ribuan orang yang sedang meratap; Kebijaksanaan tidak lagi merupakan kebijaksanaan apabila ia menjadi terlalu angkuh untuk menangis, terlalu serius untuk tertawa, dan terlalu egois untuk melihat yang lain kecuali dirinya sendiri; Hidup adalah kegelapan jika tanpa hasrat dan keinginan. Dan semua hasrat-keinginan adalah buta, jika tidak disertai pengetahuan; Dan pengetahuan adalah hampa jika tidak diikuti pelajaran; Dan setiap pelajaran akan sia-sia jika tidak disertai cinta; Nilai dari seseorang itu di tentukan dari keberaniannya memikul tanggungjawab, mencintai hidup dan pekerjaannya; Rumahmu tak akan menjadi sebuah sangkar, melainkan tiang utama sebuah kapal layer; Jauhkan aku dari manusia yang tidak mahu menyatakan kebenaran kecuali jika ia berniat menyakiti hati, dan dari manusia yang bersikap baik tapi berniat buruk, dan dari manusia yang mendapatkan penghargaan dengan jalan memperlihatkan kesalahan orang lain; Periksalah buku kenanganmu semalam, dan engkau akan tahu bahwa engkau masih berhutang kepada manusia dan kehidupan; Inspirasi akan selalu bernyanyi; kerana inspirasi tidak pernah menjelaskan; Sungguh terpuji orang yang malu bila menerima pujian, dan tetap diam bila tertimpa fitnah; Alangkah buruknya nilai kasih sayang yang meletakkan batu di satu sisi bangunan dan menghancurkan dinding di sisi lainnya.(Kahlil Gibran)

13 Agustus 2009

Rekreasi di Muara Nauli Taput

Halo semuanya, saya ingin menceritakan kepada kita bahwa salah satu pemnadangan yang merupakan tempat rekreasi untuk sekedar menghilangkan rasa penat bahkan bisa menyegarkan pikiran kita, cobalah sekali-sekali berekreasi ke Muara Nauli kabupaten tapanuli Utara. Letaknya tidak begitu jauh sekitar 1,5 jam perjalan dengan mengendarai roda empat, bisa juga dengan bersepeda motor. Tempat ini sepertinya kurang tertata dengan baik, sayang juga ya, padahal kalau ini dikelola dengan profesional setidaknya dibenahi sarana dan prasarana, seperti membuat tempat-tempat khusus untuk mandi-mandi, mck dan lain-lain, Ok. Ini sekedar beberapa poto pemandangan yang dapat kami abadikan.



6 komentar:

Unknown Rabu, November 22, 2017  

sy udh curiga dr th 2013 silam semenjak sy baca messenger fb istri sy n itu atas nama sahlan has yaitu adlh anda,perhatian anda yg gak layak sbg manusia yg tdk berstatus mukhrimnya bknlah hak anda utk intens pada istri sy,th 2017 ini semua terungkap perlahan,hakim puki spt anda itu jgn dibiarkan merajalela mjd hama dlm rmh tgga org,almt kau yg di tegal alur daerah kalideres pun adlh almt palsu,apakah patut anda mjd contoh sdgkan kelakuan anda spt dajjal yg sok agamis??sy tantang kau duel scr carok jawa timur,tak peduli wkt n dmnpun !!anda atau sy yg akan mencetak anak mjd yatim!!buktikan nyali anda sbg lelaki sejati yg tak cm sanggup meniduri istri org aja..

Unknown Rabu, November 22, 2017  

kampang kau itu teramat buas sahlan,skg tggl kau buktikan nyali kau pada sy !!

Unknown Rabu, November 22, 2017  

monyet tak bernyali kau sahlan,akan sy cr siapa aja yg membantu kau selama berselingkuh dgn istri sy dgn alsn dinas2 fiktif !!Anjing kau sahlan has..terlalu byk dalil pembenaran kau hingga otak n nafsu kan bagai iblis tak peduli itu adlh istri org??

Unknown Rabu, November 22, 2017  

wajah kau itu bagai anjing sahlan,keluarga sy hancur n anak2 sy terlantar atas tindakan syahwat binatang kau,puki may kau !!

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
West Jakarta, DKI, Indonesia
I am Sahlan Hasibuan, right now living at Jakarta City,

About This Blog

Halo para pengunjung, blog ini berisi informasi yang berhubungan dengan my privat, tapi bisa aja diakses setiap orang, sebab isinya gak ada tu yang bertentangan dan bersifat tabu maupun sara. Kalau ada yang mau ngasi komentar, silahkan saja selama bermaksud konstruktif. Thank ya.
Free Download Song for Gaza “We will not go Down” by Michael Heart mp3 version and We will not go down Lyrics

Lagu ini di buat oleh Michael Heart, saya menaruh apresiasi yang tinggi kepada beliau yang masih mau berbuat meskipun hanya berbentuk lirik, tapi lagu ini cukup menggugah hati dan jiwa juang saudara-saudara kita yang punya keperdulian terhadap saudara kita di Gaza-Palestina.

Free download Song for Gaza ” We will not go Down” Lagu ini dapat di download secara gratis di websitenya Michael Heart sendiri di sini

For Free Download Click Here

For Video Version of Song for Gaza ” We Will not Go Down and its lyrics, See HERE

If You care with the palestine, donate them here

  © Blogger template The Business Templates by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP